Tokoh Masyarakat Minta Jurnalis Berkompetisi di Pilkada Kapuas Hulu 2020

Suara Uncak Kapuas- Tokoh Masyarakat Hulu Gurung, H.Suhardi.S.Sos MM , mendorong para jurnalis yang berada di Bumi Uncak Kapuas untuk ikut berpartisifasi maju di Pilkada Kapuas Hulu 2020 mendatang.

 

Menurut Suhardi, para jurnalis memiliki peluang yang sangat besar untuk meraih dukungan pada Pilkada 2020 mendatang, karena mereka bersentuhan langsung dengan masyarakat.

 

“Jurnalis itu mengetahui secara pasti permasalahan yang dihadapi masyarakat, sehingga mereka dianggap mampu mencarikan solusinya,”terangnya.

 

Selain memiliki wawasan yang luas, para jurnalis juga memiliki relasi yang banyak baik keatas maupun ke bawah, karena pola komunikasi selalu mereka lakukan.

 

”Setiap hari mereka bertemu dan berkomunikasi dengan berbagai kalangan masyarakat mulai dari yang memiliki jabatan sampai rakyat biasa,”jelasnya

 

Bakal Calon (Balon) Bupati Kapuas Hulu ini juga menyampaikan, para jurnalis jangan pernah takut mengambil keputusan dalam hidup, beranikan diri untuk melangkah demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bumi Uncak Kapuas.

 

”Kita ini hidup dinegara berdemokrasi dimana setiap orang memiliki kesempatan yang sama,”katanya.

 

Pria yang akrab disapa Bang Aja ini, mengatakan jika nantinya hasil survei menunjukkan mereka layak untuk maju, maka tidak ada salahnya untuk maju berkompetisi baik sebagai Calon Wakil ataupun Bupati.

 

”Kita tidak pernah tau garis tangan kita ini, tugas kita adalah berjuang dan berusaha melakukan yang terbaik,”sampai Aja.

 

Dijelaskan Aja, Kapuas Hulu saat ini memanggil putra putri terbaik daerah untuk berjuang bersama dalam membangun Bumi Uncak Kapuas menuju ke arah yang lebih baik lagi, banyak hal yang harus mendapat perhatian dan dioptimalkan dalam pengelolaannya agar mampu memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

 

”Pemerintahan saat ini sudah bagus hanya saja perlu ditingkatkan lagi, sehingga semua permasalahan yang ada saat ini dapat terselesaikan,”tuturnya. (sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *