Tertibkan Administrasi, Koni Kapuas Hulu Lakukan Bimtek & Rakor

Suara Uncak Kapuas, – Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kapuas Hulu melaksanakan bimbingan teknis (Bimtek) tata kelola keuangan dan Rapat Koordinasi (Rakor).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Bank Kalbar Putussibau, (16/11)

Ketua Koni Kapuas Hulu, Sadiq Asdhar Khan, menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk dari pembinaan yang dilakukan oleh Koni kepada para anggotanya yang terdiridari Pengkab cabang olahraga dalam rangka pembinaan untuk tertib administrasi.

”Sehingga menjadi organisasi yang profesional untuk membangun prestasi olahraga optimal,”tuturnya

Lanjutnya, kegiatan tersebut diikuti oleh Pengkab cabang olahraga sebanyak 27 yang mana masing masing Pengkab mendelegasikan 3 orang yaitu Ketua, Seketaris dan Bendahara.

”Jumlah keseluruhan peserta yakni sebanyak 126 peserta terdiridari Pengkab sebanyak 81 orang ditambah pengurus Koni Kabupaten sebanyak 45 orang,”jelasnya.

Ditambahkannya, untuk pembiayaan tersebut bersumber dari anggaran Koni 2019 yang bersumber dari dana hibah Pemda Kapuas Hulu tahun 2019.

”Saya minta para peserta yang mengikuti kegiatan  agar serius dalam mengikuti kegiatan tersebut,”pintanya

Kegiatan Bimtek tersebut menghadirkan narasumber dari Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu (TP4D), Kantor Pelayanan Pajak Putussibau dan KPPN. (Sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *