Semangat Bang Aja Membaja Maju di Pilkada 2020, Ini Motivasinya

Suara Uncak Kapuas,- Bakal Calon (Balon) Bupati Kapuas Hulu 2020, H. Suhardi mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC Gerindra Kapuas Hulu, Selasa (29/10)

Balon Bupati Kapuas Hulu, Suhardi (Bang Aja), menyampaikan, hampir semua partai yang memiliki kursi di DPRD sudah didaftarnya, hanya beberapa partai yang belum didaftar dikarenakan belum membuka pendaftaran.

”Partai yang belum saya daftar seperti Golkar, PKPI dan Demokrat serta Hanura,”tuturnya

Ditegaskan pria yang akrab disapa Bang Aja dirinya sejauh ini tetap mendaftar sebagai Balon Bupati, namun bila nantinya hasil survei menyatakan dirinya berada pada posisi wakil bupatipun dirinya siap.

”Bahkan tidak dipilih partaipun saya siap, kita harus menghormati hasil survei yang ada,”terangnya.

Diklaimnya, sejauh ini dukungan keluarga, sahabat dan masyarakat semakin kuat untuk mendukung dirinya maju pada Pilkada 2020 mendatang.

”Saya maju karena panggilan sebagai putra daerah dan saya juga adalah orang birokrat yang menguasai teknis, sehingga saya yakin mampu membangun Kapuas Hulu menjadi lebih baik,”tuturnya

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kapuas Hulu, H. Muhsin, menerangkan, jumlah Balon yang sudah menyerahkan formulir pendaftaran yakni H. Baiduri dan H. Suhardi.

“Untuk yang sudah mengambil formulir Balon yakni Fransiskus Diaan dan Abang Tarmizi, namun keduanya belum mengembalikan formulir,”sampainya.

Untuk batas akhir pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati, Gerindra Kapuas Hulu membatasi waktu berakhirnya pada 30 Oktober 2019 besok pukul 15.00 Wib.

”Besok semua berkas paling lambat harus sudah dikembalikan oleh para Balon baik Bupati maupun Wakil Bupati,”tuturnya (sya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *