Rekomendasi Dukungan PAN Untuk Sis -Wahyu di Pilkada Kapuas Hulu 2020

Suara Uncak Kapuas- Pasangan Bakal Calon (Paslon) Fransiskus Diaan – Wahyudi Hidayat secara resmi telah mendapat rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju pada Pilkada serentak 2020.

Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyampaikan, saat ini sudah dua partai yang memberikan rekomendasi kepada dirinya dan pasangannya Wahyu Hidayat.

“PAN dan PDIP sudah memberikan rekomendasi kepada kami,”sampainya, Selasa (21/7).

Diterangkannya, dua rekomendasi partai tersebut secara administrasi sudah memenuhi syarat untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umun KPU Kapuas Hulu.

“Walaupun seperti itu, kami tetap selalu terbuka dan membuka diri untuk partai lainnya yang ingin bergabung berkoalisi,”kata Dia.

Pria yang akrab disapa Sis ini, Meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu untuk bersama – sama bergandengan tangan membangun Kapuas Hulu.

“Mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan tanpa memandang perbedaan suku dan agama,”ajaknya.

Lanjutnya, untuk menuju Kapuas Hulu Hebat dan lebih maju serta sejahtera lagi dibutuhkan kerjasama semua pihak tanpa memandang perbedaan suku dan agama.

“Kapuas Hulu itu milik kita bersama dan harus kita bangun secara bersama sama,”sampainya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah PAN Kapuas Hulu, Hairuddin, menyampaikan, menindaklanjuti hal tersebut PAN Kapuas Hulu siap berjuang bersama partai koalisi untuk memangkan pasangan Fransiskus Diaan РWahyudi Hidayat (Sis РWahyu).

“Surat Rekomendasi tersebut di serahkan langsung oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan di Jakarta, Selasa (21/7),”terangnya (sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *