Maju Pilkada 2020, Sis Minta Dukungan Parpol & Gencarkan Sosialisasi Ke Masyarakat

Fransiskus Diaan, Balon Bupati Kapuas Hulu 2020 mendatang
Fransiskus Diaan, Balon Bupati Kapuas Hulu 2020 mendatang.

Suara Uncak Kapuas,- Tokoh Pemuda Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan (Sis) gencarkan sosialisasi kepada masyarakat dan terus berupaya merangkul seluruh Partai Politik (Parpol) agar mendapatkan dukungan maju pada Pilkada 2020 mendatang.

Pria yang akrab disapa Bang Sis ini, menyampaikan, sejauh ini hampir seluruh partai yang membuka pendaftaran sudah didaftarkannya.

”Harapan saya Parpol yang ada ini bisa mendukung saya maju pada Pilkada 2020 mendatang,”harap pria yang berlatarbelakang pengusaha ini

Dijelaskannya, sejauh ini komunikasi kepada masyarakat dan Parpolpun sudah dilakukannya dengan tujuan untuk menerangkan kepada mereka niat baik dan kepeduliannya yang sangat besar terhadap pembangunan di Bumi Uncak Kapuas untuk masa yang akan datang.

”Banyak hal yang akan saya lakukan untuk kemajuan Kapuas Hulu, saya telah turun ke masyarakat dengan tujuan untuk menyerap aspirasi mereka,”terang Sis

Sis saat sedang berkunjung dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat
Sis saat sedang berkunjung dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Bapak tiga anak ini juga, menyampaikan belum lama ini pihaknya juga telah mendaftar ke DPK PKP Indonesia kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (15/11) kemarin.

”Saya berharap PKP Indonesia bisa berada di barisan kami, untuk berjuang bersama di Pilkada 2020,”harapnya.

Sis mengatakan, Calon Bupati Kapuas Hulu 2020 harus memiliki banyak pengetahuan serta mampu berinovasi dalam pembangunan, mengingat kemajuan secara nasional saat ini yang sudah semakin pesat.

“Agar kedepan Bumi Uncak Kapuas bisa menjadi daerah yang lebih maju dan mampu bersaing dengan daerah lainnya,”sampainya.

Dijelaskannya, majunya dirinya sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati pada Pilkada 2020 mendatang merupakan bentuk partisipasi serta kepeduliannya sebagai putra daerah Kapuas Hulu. (Sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *