Maju DPD RI, Erlinawati dapat dukungan dari tokoh politik Kapuas Hulu

Suara Uncak Kapuas,- Ketua DPC PPP Kapuas Hulu Rajuliansyah, S.Pd.I mengatakan, Bumi Uncak Kapuas memerlukan perwakilan di DPD RI, untuk mempercepat pembangunan di daerah.
Tokoh Politik Kapuuas Hulu ini menjelaskan, dengan majunya istri Bupati Kapuas Hulu, Erlinawati Nasir, SH, M.Ap ke DPD RI bukan merupakan politik dinasti, tapi bagian dari perjuangan, sebab perjuangan itu harus dilakukan secara berjenjang mulai dari pusat sampai kedaerah.
“Ini merupakan bagian dari perjuangan dalam merebut dana pembangunan di Pusat, jadi jangan disalah artikan sebagai politik dinasti,”kata mantan nelayan ini Kamis (19/7)
Pria yang menjabat sebagai ketua DPRD Kapuas Hulu ini juga mengatakan, Erlinawati Nasir merupakan kader terbaik PPP, untuk itu, harus didukung, apalagi saat ini Bumi Uncak Kapuas belum memiliki perwakilan di Pusat.
“Beliau maju ke DPD RI tidak lagi melalui jalur partai, melainkan murni dukungan masyarakat,”jelasnya
Rajuli meyakini Erlinawati Nasir akan mampu unggul di Kapuas Hulu dengan perolehan suara minimal 100 ribu suara dari sekitar 170 suara yang ada di Bumi Uncak Kapuas.
“Masyarakat harus bersatu mendukung Erlinawati Nasir karena dia satu satunya orang Kapuas Hulu yang maju ke DPD RI,”ajaknya (sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *