Keharuan & Harapan Dalam Pisah Sambut Kapolsek Mentebah

Suara Uncak Kapuas,- Polsek Mentebah melaksanakan proses pisah sambut kapolsek dari Iptu Surarso kepada Ipda Eko Susilo, di Kantor Polsek Mentebah, Senin (28/10)

Kapolsek Mentebah yang lama Iptu Surarso, menyampaikan, mutasi kedinasan adalah sesuatu hal yang wajar dan  pasti akan dirasakan oleh setiap anggota kepolisian.

”Berat rasanya meninggalkan tugas di Kecamatan Mentebah ini, namun karena perintah saya harus melaksanakannya,”jelasnya

Lanjutnya, secara pribadi dirinya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama bertugas melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun tidak.

Kapolsek Mentebah yang baru, Ipda Eko Susilo, sebagai Kapolsek yang baru dirinya siap menerima laporan maupun keluh kesah masyarakat kecamatan Mentebah.

”Saya mohon kerjasamanya dalam menjaga Sitkamtibmas semoga kecamatan Mentebah selalu aman dan kondusif,”tuturnya.

Camat Mentebah, Jabaruddin, menyampaikan, dirinya merasa terbantu dengan kinerja dan pengabdian Kapolsek lama Iptu Surarso, dirinya berharap semoga dalam menjalan tugas ditempat yang baru selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan.

”Kepada Kapolsek yang baru saya ucapkan selamat datang di kecamatan Mentebah, kedepan kita bersama USPIK yang lain akan menjalankan tugas-tugas berikutnya dalam pengabdian untuk masyarakat,”sampainya.

Tokoh masyarakat Ustad Sukirno, menerangkan, Kapolsek lama ini sangat besar perhatiannya kepada anak yatim piatu, selain itu, semua lapisan masyarakat juga dirangkulnya sehingga terbina kedekatan yang baik dengan masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih atas pengabdian di kecamatan Mentebah, semoga dalam kepindahan ke tempat tugas yang baru  selalu dalam lindungan Allah Swt,”harapnya. (Sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *