Harlah Ke 47, PPP Kapuas Hulu Sambangi Anak Yatim Piatu Baitul Maqdis

Suara Uncak Kapuas,- Dalam Rangka Harlah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ke 47, Pengurus PPP Kapuas Hulu mengadakan Silaturahim dan Menyerahkan Santunan ke Lembaga Yatim Piatu Baitul Maqdis Kedamin Hulu, Rabu (8/1).

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memperingati hari lahir Partai berlambang Ka’bah tersebut yang lahir pada 5 Januari 1973 lalu.

Ketua DPC PPP Kapuas Hulu, Rajuliansyah, berharap kedepan PPP Kapuas Hulu dapat lebih maju lagi serta mampu memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Bumi Uncak Kapuas.

“PPP kita harapkan agar tetap terus bisa melahirkan pemimpin yang berkualitas serta peduli terhadap masyarakat,”harapnya.

Menurutnya, selama ini PPP telah banyak berkontribusi dalam pembangunan di Kapuas Hulu melalui kebijakan kebijakan yang dilahirkan dari para politisinya yang duduk di Legislatif maupun Eksekutif.

“Apa yang sudah diusahakan selama ini tentunya harus terus ditingkatkan demi kesejahteraan masyarakat,”tuturnya.

Legislator PPP, Razali mengatakan, kegiatan Harlah PPP kali ini pihaknya mengkhususkan untuk menyantuni para yatim piatu, hal tersebut dimaksudkan untuk membantu mereka yang sangat membutuhkan bantuan.

“Mereka ini harus kita perhatikan, apalagi mengingat mereka sudah tidak memiliki orang tua lagi,”sampainya.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu ini mengaku turut bersyukur dengan adanya Lembaga Yatim Piatu Baitul Maqdis di Bumi Uncak Kapuas.

“Dengan adanya wadah ini para Yatim Piatu mendapatkan tempat serta kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat,”katanya.

Kedepan Razali berjanji akan membantu lembaga tersebut melalui aspirasi DPRD, dengan demikian ia berharap segala keperluan yang dibutuhkan oleh lembaga itu dapat terpenuhi.

“Mereka ini adalah calon generasi penerus bangsa, saya harapkan mereka kelak akan menjadi pempimpin dimasa mendatang,”harapnya. (Sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *