DPC PPP Kapuas Hulu Sesalkan Keputusan Sepihak DPW Usung H.Baiduri Maju di Pilkada 2020

Suara Uncak Kapuas,- Ketua DPC PPP Kapuas Hulu, Rajuliansyah menilai penunjukkan H. Baiduri sebagai kandidat Bakal Calon (Balon) Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada 2020 merupakan keputusan sepihak.

Mantan Ketua DPRD Kapuas Hulu ini, menyampaikan keputusan tersebut merupakan keputusan DPW PPP Kalbar.

“Kami sangat menyesalkan keputusan sepihak itu, harusnya mereka mempertimbangkan juga masukan dari DPC,”kata Rajuliansyah, Rabu (7/1).

Sebelumnya, kata Rajuli, DPC PPP Kapuas Hulu mengusulkan namanya dan H.Baiduri ke DPW PPP Kalbar.

“Terkait keputusan penunjukkan H.Baiduri sebagai kandidat Balon Bupati Kapuas Hulu 2020 belum disampaikan secara resmi kepada kami di DPC,”tuturnya.

Lanjutnya, namun saat ini informasi tersebut telah tersebar luas. Terkait keputusan tersebut pihaknya menghargai keputusan DPW dan siap memenangkan kandidat yang diusung oleh partai berlambang Ka’bah tersebut.

“Kami adalah kader PPP yang militan demi kepentingan bersama kami siap melaksanakan perintah partai,”ucapnya.

Disampaikanya, dari informasi yang diterimanya H.Baiduri akan berpasangan dengan Agus Mulyana maju pada Pilkada Kapuas Hulu 2020.

“Pak Agus Mulyana kandidat yang diusung oleh Golkar,”katanya

Rajuli berharap kedepan PPP Kapuas Hulu bisa mempertahankan posisi sebagai partai besar yang mampu memperjuangkan seluruh kepentingan masyarakat secara luas.

“Banyak yang sudah dilakukan oleh PPP selama ini untuk pembangunan di Bumi Uncak Kapuas, kedepan hal itu harus terus ditingkatkan,”harapnya (sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *