Diperkosa Dua Pelaku di Ujung Kampung Korban Alami Trauma, Ini Kronologisnya

Suara Uncak Kapuas,- Seorang gadis berinisial VL (20) diperkosa oleh dua orang pelaku di karangan Lobang Sangiro Tepian Sungai Kapuas Desa Bungan Kecamatan Putussibau Selatan.

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Siswo, melalui Kasat Reskrim, Iptu Siko menceritakan kronologis korban VL telah mengalami perkosaan yang dilakukan oleh terlapor PB dan JK dengan cara dibawa menggunakan perahu kayu dengan mesin 15 PK ke hulu kampung tepatnya di tepian sungai Kapuas.

”Kemudian sebelum terlapor melakukan perkosaan, terlapor sempat memegang kedua belah kaki dan tangan korban, saat itu korban sudah tidak bisa melawan,”tuturnya.

Setelah itu terlapor melakukan pemerkosaan secara bergantian, setelah selesai korban diantar ke tepian sungai tidak jauh dari rumahnya.

”Terlapor kemudian pergi, atas kejadian tersebut korban mengalami trauma dan memar di bagian selangkangan dan dibagian kelamin terasa perih dan sakit,”tuturnya.

Selanjutnya, SM melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Kapuas Hulu. Setelah menerima laporan unit Reskrim Polres Kapuas Hulu melakukan serangkaian penyelidikan dan menemukan keberadaan tersangka di Desa Bungan Kecamatan Putusibau Selatan.

”Kemudian anggota berkordinasi dengan kepala desa untuk mengamankan tersangka,”jelasnya.

Selanjutnya, Kepala desa dan keluarga menyampaikan akan mengantarkan langsung tersangka Ke Polres, pada 17 September 2019 sekira Pukul 09.00 Wib Kepala desa dan Keluarga tersangka tiba dengan membawa tersangka tersebut.

”SelanjutnyaUnit Reskrim melakukan tahap penyidikan,”terangnya

Dari kejadian tersebut polisi mengamankan barang bukti 1 helai baju dress hijau tua, 1 helai celana pendek warna putih hitam, 1 Buah BH warna hitam dan1 helai celana dalam wanita warna pink. (Sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *