Di Hari Ulang tahun Nasir, Pemda Kapuas Hulu dapat kado WTP

Suara Uncak Kapuas,- Pemerintah Daerah (Pemda) Kapuas Hulu mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, di Pontianak, Jumat (13/7)
Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir mengatakan, Predikat WTP tersebut diberikan oleh BPK RI bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang jatuh pada 13 Juli 2018.
“Ini merupakan kado terindah dan spesial bagi saya dan bagi masyarakat Kapuas Hulu,”katanya
Dikatakannya, Predikat WTP tersebut dapat diraih berkat kerjasama semua pihak, utamanya Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada, selain itu juga berkat doa dan dukungan masyarakat Bumi Uncak Kapuas.
“WTP ini hasil dari kerja keras semua pihak, tanpa keseriusan dan niat yang kuat hal ini tidak mungkin dapat terwujud,”terangnya
Ditambahkannya, dengan predikat WTP tersebut membuktikan jika selama ini Dinas-Dinas yang ada di Kapuas Hulu telah bekerja secara sunguh-sungguh dalam menyelesaikan administrasi dan temuan yang ada.
“Selalu kita tekankan kepada Pimpinan SKPD agar serius dalam menindaklanjuti temuan dan kami menargetkan Kapuas Hulu harus dapat predikat WTP,”tegasnya
Nasir menekankan, dimasa kepemimpinannya dipriode ke dua bersama Antonius L. Ain Pamero ini, tidak adalagi temuan-temuan serta admministrasi yang belum beres.
“Ini berkaitan erat dengan keberhasilan Pembangunan di Bumi Uncak Kapuas,”katanya
Nasir mengatakan, dimasa kepemimpinannya dirinya ingin menciptakan sistem pemerintahan yang bersih dan terbuka sehingga masyarakat luas bisa mengetahui dana-dana APBD yang dikelola oleh Pemda Kapuas Hulu.
“Dalam membangun Kapuas Hulu Pemda tidak sendiri, kami melibatkan semua pihak terkait termasuk masyarakat,”terangnya
Politisi PPP ini, juga berjanji dirinya akan semakin giat lagi berusaha untuk meningkatkan prestasi-prestasi untuk membangun Bumi Uncak Kapuas.
“Amanah dari rakyat tidak akan kami sia-siakan, prestasi yang sudah kami raih saat ini akan kami tingkatkan lagi,”katanya ‎(ADY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *