Demokrat Rekomendasi Hamdi Jafar – Jhon Itang di Pilkada Kapuas Hulu 2020

Suara Uncak Kapuas,- Pasangan Calon (Paslon) Hamdi Jafar – Jhon Itang secara resmi mendapat rekomendasi dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, Rabu (22/7).

Bakal Calon (Balon) Bupati Kapuas Hulu, Hamdi Jafar, menyampaikan dengan adanya rekomendasi dari partai berlambang mercy tersebut semakin memperkuat barisannya untuk maju dalam Pilkada Kapuas Hulu 2020.

“Rekomendasi ini diberikan dengan memposisikan saya sebagai Balon Bupati dan Jhon Itang sebagai Balon Wakil Bupati,”terang Hamdi, Rabu (22/7).

Untuk saat ini kata Hamdi, sudah ada tiga partai yang memberikan dukungan terhadap dirinya dan Jhon Itang.

“Tiga partai politik yang telah memberikan rekomendasi yakni Partai Gerindra, PKPI dan Demokrat, “sampainya.

Lanjutnya, bila dikalkulasi dari tiga Parpol tersebut memiliki delapan kursi di eksekutif Kapuas Hulu, artinya dengan demikian sudah memenuhi persyaratan untuk mencalonkan Balon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kapuas Hulu 2020.

” Untuk mencalonkan diri sebenarnya kami hanya membutuhkan enam kursi saja, namun saat ini posisinya jumlah kursi yang sudah kami kantongi melebihi jumlah persyaratan yakni sebanyak 8 kursi,”ucapnya

Hamdi sangat optimis mampu memenangkan Pilkada Kapuas Hulu 2020 dengan dukungan dari partai yang sudah berkoalisi saat ini.

“Meskipun seperti itu, kami selalu membuka diri untuk partai lainnya yang ingin bergabung, “katanya.

Menurutnya, untuk membangun Kapuas Hulu diperlukan kerjasama semua pihak untuk menuju Kapuas Hulu yang lebih maju lagi.

“Insyallah dalam waktu dekat juga akan ada partai besar yang akan memberikan rekomendasi untuk kami,” kata Legislator Gerindra ini. (Sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *