Besok Laga Elang Pers FC VS Datah Dian Yunior FC

Suara Uncak Kapuas,- TIM Elang Pers FC siap berlaga dalam open tournamen Sepak Bola dalam Rangka Hari Olahraga Nasional Tahun 2019 yang diselenggarakan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kapuas Hulu.

Seperti yang tercatat di jadwal, Tim Elang Pers akan menghadapi Datah Dian Yunior pada Selasa (15/10) besok Pukul 15.15 WIB.

Dimana Datah Dian Yuniort elah lebih dulu menang atas Tim Dinkes pada pertandingan sebelumnya.

Kapten Kesebelasan Tim Elang Pers Andreas mengungkapkan jika pihaknya dipastikan siap bertanding besok.

“Pemain kita sudah siap, karena beberapa pekan terakhir ini kita sudah uji melalui beberapa tahapan latihan,” ungkapnya, Senin (14/10).

Andreas mengatakan dirinya mengingatkan tim untuk selalu kompak, bermain sportif. Demikian juga untuk tim lawan, dirinya mengharapkan agar sama – sama menjunjung sportivitas.

“Walaupun ini sebuah kompetisi, namun kita yang utama menjalin silaturahmi kebersamaan dalam bidang olahraga. Kami juga dari tim Pers, ingin bersama – sama memajukan dunia olahraga di Kabupaten Kapuas Hulu ini,” tegasnya.

Dalam permainan kata Andreas, tentu ada kalah menang, maka apapun hasilnya harus diterima dengan lapang dada, karena masih banyak kesempatan menggali potensi bidang olahraga ini, terutama para generasi muda. (Sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *