230 Mahasiswa Polnep Kapuas Hulu di Wisuda, Ini Harapan Bupati

Suara Uncak Kapuas – Sebanyak 230 mahasiswa PDD Polnep Kapuas Hulu yang telah berhasil menempuh pendidikan diwisudakan, Kamis (10/10).

 

Wisuda ke 2 PDD Polnep Kapuas Hulu tahun akademik 2018/2019 tersebut dilaksanakan di Gedung Indor Volly Putussibau, Kamis (10/10).

 

Direktur Polnep Pontianak, Muhammad Toasin Asha menyampaikan, untuk jumlah mahasiswa yang diwisudakan sebanyak 230 orang.

 

 

“Wisudawan Ahli Madya Tiga ini teridiri dari Program Studi Tehnik Sipil sebanyak 79 orang, Budidaya Perikanan sebanyak 78 orang dan Teknologi Pengolahan Hasil Perkebunan 73 orang,”tuturnya.

 

Lanjutnya, bagi para wisudawan yang mendapat nilai tertinggi khusus untuk setiap program studinya akan mendapatkan penghargaan dari PDD Polnep Kapuas Hulu.

 

”Untuk saat ini PDD Polnep Kapuas Hulu sudah dua kali mewisuda mahasiswanya dengan total wisudawan sebanyak 448 orang,”sampainya

 

Dijelaskannya, keberhasilan PDD Polnep saat ini tidak terlepas dari peran serta dan dukungan semua pihak seperti Bupati, Wakil Bupati, DPRD, OPD dan lainnya.

 

”Kedepan kita berharap PDD Polnep Kapuas Hulu bisa mandiri secara sepenuhnya. Perlu diketahui Untuk saat ini ada 603 mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di PDD Polnep Kapuas Hulu,”jelasnya

 

 

Sementara itu, Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir, berharap para wisudawan tersebut dapat memberikan kontribusi nyata dalam membangun Bumi Uncak Kapuas.

 

“Mereka juga kita harapkan mampu berguna bagi Bangsa dan Negara, serta mampu mengharumkan nama almamaternya,”sampainya.

 

Lanjutnya, ilmu ilmu yang sudah didapatkan dibangku perkuliahan harus dapat diterapkan ditengah tengah masyarakat, sehingga mampu menghadirkan solusi dari permasalahan yang ada saat ini.

 

”Selama ini kami akui PDD Polnep Kapuas Hulu sangat diminati oleh putra putri daerah, hal itu bisa dilihat dari jumlah para pendaftarnya yang selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya,”sampainya

 

Nasir juga berharap kepada para wisudawan agar dapat meningkatkan keterampilan dan membuka lapangan pekerjaan yang seluas luasnya. (sya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *